Apa yang Harus Dilakukan untuk Menjadi Agen Properti Berlisensi di Kota New York?

Apa yang Harus Dilakukan untuk Menjadi Agen Properti Berlisensi di Kota New York? – Salah satu kota yang menjadi pusat ekonomi, pendidikan, industri, dan pemerintahan adalah New York. Kota yang terletak di Amerika Serikat ini memiliki kehidupan yang terus berjalan selama 24 jam non stop. Sehingga, dapat dikatakan bahwa New York atau NYC merupakan kota yang tak pernah tidur. Hal ini yang juga menarik banyak orang untuk datang ke kota New York untuk mencari pekerjaan, membuat bisnis baru, menempuh pendidikan, dll. Sehingga, tingkat kepadatan kota New York menjadi meningkat. Hal ini juga mempengaruhi tingginya kebutuhan properti di kota New York untuk memenuhi kebutuhan para penduduknya. Oleh karena itu, bisnis properti merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan di kota New York. Selain itu, tingginya harga properti di kota New York juga memberikan keuntungan yang lebih bagi para agen real estate.

Melihat kondisi tersebut, maka ada salah satu peluang yang bisa dimanfaatkan oleh orang – orang untuk mendapatkan pekerjaan dengan penghasilan yang menjanjikan. Salah satu pekerjaan tersebut adalah menjadi seorang agen real estate. Mengapa? Tingginya kebutuhan properti di kota New York akan membuat banyak orang mencari agen real estate yang bisa membantu mereka untuk mendapatkan properti yang baik dengan fasilitas dan lokasi yang mereka inginkan. Oleh karena itu, menjadi seorang agen real estate yang berlisensi dapat membuka peluang pekerjaan dengan penghasilan yang menjanjikan.

Akan tetapi, menjadi seorang agen real estate yang berlisensi di kota New York bukanlah suatu hal yang mudah. Seorang calon agen real estate yang berlisensi harus menempuh beberapa tahap bimbingan dan pembelajaran serta uji kompetensi sebelum mendapatkan lisensi sebagai seorang agen real estate dan bergabung pada sebuah perusahaan properti. Pertama, untuk mendapatkan lisensi sebagai seorang agen real estate profesional adalah dengan mengikuti pelatihan untuk menjadi agen real estate profesional. Ada dua pilihan yang bisa dipilih oleh para peserta yaitu kursus secara online dan offline. Peserta yang mengambil kelas online memiliki jadwal yang lebih fleksibel karena waktu pembelajaran disesuaikan dengan jadwal yang mereka bisa laksanakan. Selain itu, durasinya juga lebih fleksibel. Hal yang perlu dilakukan adalah belajar tentang materi yang diberikan kemudian mengikuti kuis yang dilakukan di akhir materi setiap bab. Setelah itu, para peserta dapat mengikuti materi bab selanjutnya. Hal berbeda dilakukan oleh peserta yang memilih untuk mengambil kelas offline. Peserta harus mengikuti sesi pelatihan selama kurang lebih 3.5 – 4 jam setiap sesinya. Hal ini dilakukan selama kurang lebih 20 sesi kelas. Setelah itu, mereka juga akan mengikuti beberapa kuis yang dilakukan. Akan tetapi, pengalaman peserta yang mengambil kelas offline lebih banyak dibandingkan dengan kelas online. Hal ini dikarenakan para peserta kelas offline dapat berdiskusi dengan bebas bersama peserta lain atau tutor yang mengajar mereka.

Apa yang Harus Dilakukan untuk Menjadi Agen Properti Berlisensi di Kota New York

Setelah itu, para peserta harus menempuh ujian kelayakan yang dilakukan oleh lembaga resmi sertifikasi agen real estate. Para peserta kelas online dapat menelepon sekolah kursus yang ditunjuk sebagai penyelenggara ujian untuk membuat jadwal ujian bagi mereka. Sedangkan para peserta offline dapat mengikuti ujian sertifikasi sesuai dengan jadwal dan tempat yang telah ditentukan oleh lembaga kursus. Sertifikat kelulusan akan diberikan kepada mereka yang telah lulus ujian. Setelah itu, peserta yang lulus harus mengikuti New York State Exam untuk dapat bekerja di bawah perusahaan agen bola terpercaya yang bisa memberikan sponsor bagi karir awal mereka. Selanjutnya mereka bisa mulai bekerja dan mendaftarkan diri sebagai agen real estate yang berlisensi profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: xwuen on